Pantai Tikus Emas

Bangka punya banyak pantai yang akan mempesona traveler. Pantai yang satu ini sangat cocok untuk rombongan keluarga maupun rombongan kerja, karena selain dengan ukuran pantainya yang besar pantai ini juga terdapat perpohonan vinus yang rimbun dan tertata rapi sehingga meskipun di siang hari dengan teriknya matahari pantai […]

PANTAI TIKUS EMAS BANGKA SUNGAILIAT FULL VIEW Tikus

Kamis, 15 oktober 2020 10:10.

Pantai tikus emas. Memiliki pasir putih atau hitam yang bersih. Dari bibir pantai, sebuah bangunan mirip pagoda tampak jelas terlihat. Where are you go bangka.

Pos tersebut nantinya dijaga oleh anggota pengamanan objek vital (obvit) polres bangka yang memiliki kemampuan. 12 pantai terbaik di bangka untuk liburan akhir pekan, dari pantai penyusuk hingga pantai tikus emas keindahan pantai yang ada di pulau bangka ini tentunya tak kalah menarik dengan pantai yang ada di timur indonesia seperti bali atau lombok. Bangka ini juga tawarkan panorama luar biasa indah.

Pantai tikus emas menyajikan hamparan pasir putih yang lembut layaknya gula halus, serta rimbunnya pohon pinus membuat suasana rimbun pantai tikus emas menjadi lebih asri. Tidak hanya berenang saja pantai tikus Jika merasa lelah cobalah untuk bersantai sejenak di tempat duduk yang tersebar di beberapa titik lokasi pantai.

Pantai tikus emas adalah salah satu pantai yang sering di kunjungi oleh masyarakat lokal maupun nonlokal. Pantai ini panjang dan oleh masyarakat setempat diberi nama berbeda sebagai penanda setiap bagian pantainya. Pesona pantai tikus emas sumber:

Ada beberapa pantai yang menjadi pilihan. Batu granit yang banyak ditemukan di pantai pulau bangka, justru di pantai ini tidak ada. Seperti libur lebaran idul fitri 1440 h/2019, pantai tikus emas ini ramai dikunjungi wisawatan yang datang dari berbagai daerah nasional.

Bersebelahan dengan pantai tikus, terdapat pantai tikus emas yang hingga saat ini terus berbenah. Puri tri agung, begitu bangunan itu dinamakan. Dengan keindahannya, pantai ini disebut sebagai destinasi wisata unggulan bangka belitung.

Pantai tikus emas, lokasi wisata ini memiliki garis pantai yang panjang membentang diapit oleh pantai tanjung pesona di sebelah utara dan pantai tikus di sebelah selatan. Hal ini diungkapkan kasat sabhara polres bangka, iptu epriansyah, sabtu (30/01/2021). Di pantai tikus emas kamu akan menemukan banyak batu granit raksasa yang terletak.

Pantai tikus emas ini terletak di parit padang, sungailiat, bangka, kepulauan babel. Jika liburan ke pulau bangka, pastikan teman traveler tak melewatkan mampir ke pantai.salah satu yang menarik adalah pantai tikus emas. Selain punya nama yang menggelitik, destinasi terkenal di kawasan sungailiat, kab.

Sejak pertama kali di bukan sebagai lokasi wisata pantai ini langsung menjadi perhatian banyak orang, terutama dari mereka yang merupakan turis lokal. Satu di antaranya pantai tikus emas yang damai, sejuk dan menawan. Pantai tikus emas adalah juga salah satu destinasi yang lagi banyak dikunjungi oleh masyarakat kota sungailiat bahkan masyarakat yang berasal dari kabupaten tetangganya.

Sebelum melepas liar penyu, kapolda meresmikan pos pemantau di pantai tikus emas. Yaitu pantai tikus emas yang berada di kelurahan jelitik, kecamatan sungailiat, kabupaten bangka. Website pesona wisata di bangka, lihat alam dan sejarahnya.

Susunan tebing batu menawan menjadi pelengkap keindahan alam pantai tikus. Inilah keindahan yang bisa kamu saksikan. Bisa menggunakan mobil, bisa pula dengan sepeda motor.

Pantai tongachi antara wisata pantai, kuliner dan edukasi. Daya tarik pantai tikus bangka. Ada patung tikus berwarna emas yang besar jadi ikon pantai ini.

Jika berbicara mengenai asal usul nama tempat ini memang tak. Pilihan saya kali ini pantai tikus “ emas “ berjarak sekitar 6 km dari pusat kota sungailiat. Begal di pantai tikus emas desa rebo diringkus, kades berterima kasih ke polisi upaya polisi melumpuhkan pelaku, diharapakan membuat warga desa setempat tenang karena sebelumnya selalu diliputi rasa tak aman.

Pantai tikus emas (ist/pengelola pantai tikus emas) untuk menyambut tahun baru 2020 ini, pantai tikus emas juga akan mencoba memberikan sajian yang menarik bagi masyarakat. Salah satunya pantai tikus emas yang terletak di sungai liat, kabupaten bangka, babel. Berbicara mengenai pantai tikus di sungailiat, kita akan membahas setidaknya 2 pantai bernama sama.

Ketika saya tiba di pantai tikus, pengunjung sudah ramai. Pantai dengan pasir putih yang tenang. Bila ingin sambil berolahraga, bisa dengan mengayuh sepeda.

Satunya lagi bernama pantai tikus emas. Pantai tikus emas ini memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat duduk yang tersebar di sekitaran pantai, adanya spot foto instagramable, tempat bermain voli pantai serta atv yang bisa disewa oleh pengunjung yang hendak memacu adrenalin di pasir pantai tikus emas. Berwisata dengan mengenal sejarah dan alam.

Tarifnya murah hanya 10 ribu rupiah saja. Dari pantai tanjung pesona anda bisa meneruskan perjalanan ke arah selatan dengan akses jalan lingkar timur. Tiket masuk 5 ribu per orang.

Pantainya cukup terawat dan bersih. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa pantai ini terletak di dekat pantai tanjung pesona. Setelah mengetahui asal usul namanya, saatnya kita menjelajahi setiap sudut keindahan di pantai tikus emas.

WISATA PANTAI TIKUS EMAS SUNGAILIAT BANGKA BELITUNG YouTube

Pesona Pantai Tikus Emas di Bangka

Menyaksikan Pesona Bangka Belitung Melalui Pantai Tikus

Serunya Gathering dan Outbond di Pantai Tikus Emas

Pantai Tikus Emas, Bangka [09 Maret 2018] Riswan E

Pantai Tikus Emas, wisata pantai jaman now

Pantai Tikus Emas, Bangka [09 Maret 2018] Riswan E

Pantai Tikus Emas storiesonbabel

Menyaksikan Pesona Bangka Belitung Melalui Pantai Tikus

10 Gambar Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka Belitung

Pantai Tikus Emas, wisata pantai jaman now

Wisata Indah Indonesia, Pantai tikus emas, sungailiat

10 Gambar Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka Belitung

Pantai Tikus Emas storiesonbabel

Pantai Tikus Emas YouTube

WONDERFUL BANGKA BELITUNG Pantai Tikus Emas (Sungailiat)

Pantai Tikus Emas Bangka Belitung

Menyaksikan Pesona Bangka Belitung Melalui Pantai Tikus

Galeri Pantai Tikus Emas dan Ketenangan di Kepulauan


Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Pisang Emas

Emas Dan Perak

Harga Cincin Emas Per Gram Hari Ini Dalam Rupiah