Nabung Emas Tokopedia

Pastikan anda sudah cek harga jual dan beli emas hari ini hanya di tokopedia. Untuk mengajak para penggunanya terbiasa berinvestasi, tokopedia pun mulai menggelar aksi 'rabu nabung'.

Cara Menabung Emas di Tokopedia YouTube

Cara nabung atau investasi emas di tokopedia emas.

Nabung emas tokopedia. Cek harga emas hari ini dalam bentuk grafik, tabel dan informasi yang aktual diupdate setiap harinya. Investasi emas di tokopedia sangat mudah. Tokopedia emas bekerja sama dengan pt pegadaian yang diawasi ojk (otoritas jasa keuangan).

Banyak fitur unggulan nabung emas lebih seru dengan beragam fitur spesial seperti jual beli instan, misi emas, kado emas, hingga langganan. Selain dijual kembali, anda juga bisa menggadaikan saldo emas tersebut untuk mendapatkan dana tunai. Mulai dari rp 500, anda sudah dapat membeli dan berinvestasi emas lewat tokopedia.

Anda dapat melakukan transaksi buyback melalui:. Siapa tau untuk tarik emas batang itu hanya berlaku untuk tingkat tertinggi saja dan ambilnya di kantor pegadaian. Keuntungan nabung emas di shopee.

Meskipun anda memiliki saldo emas di aplikasi shopee, tetapi tidak bisa memilikinya secara nyata atau dalam bentuk fisik. Investasi emas lebih mudah dengan toko emas online terpercaya. Karena emang super gampang banget.

Tabungan emas tokopedia ini menggandeng pt pegadaian (persero) yang menawarkan kemudahan dalam berinvestasi emas. Sisa saldo emas minimal adalah 0,1 gram setelah buyback agar rekening tabungan emas kamu tetap aktif. Hanya dengan melakukan transaksi minimal rp100.000 di tokopedia emas dan menggunakan kode promo “nabungemas”, kita mendapatkan cashback ke ovo points sebesar 1% hingga rp150.000.

Untuk investasi beli emas, tokopedia kerjasama dengan raksasa juga, yaitu pt pegadaian. Cukup mudah untuk login, tidak perlu scanned ktp dan tidak perlu verifikasi yang. Jika ada pertanyaan seperti tersebut maka jawabannya tidak.

Dimulai dengan instal aplikasi tokopedia dari google play store atau app store di ponsel pintarmu. Spesial kejutan tokopedia keuangan, belanja hingga nabung makin untung! Singkat kata saya mencoba menabung emas via tokopedia emas.

Tokopedia emas tokopedia tak berbeda dengan sistem investasi. Sebelumnya, pegadaian juga telah menggandeng tokopedia sebagai channeling dalam memasarkan emas secara digital melalui tabungan emas. Mulai nabung emas via tokopedia.

Nah, itulah keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menjadikan emas sebagai pilihan untuk berinvestasi. Yuk, nabung emas dari sekarang. Bisa beli dan jual kapan saja.

Saya gak akan bahas cara nabung panjang lebar yaa. Rabu, 30 januari 2019 15:41 reporter : Kamu bisa melakukan pembulatan emas saat berbelanja lho!

Keuntungan selanjutnya dari nabung emas online adalah bisa dicicil sesuai kemampuan. Cara investasi di tokopedia emas via tokopedia.com. Karena ijin melakukan jual beli emas dimiliki.

Saran saya, jika memang serius mau nabung emas di tokopedia, pilih saja tingkat membership tertinggi yaitu gold prestige, jadi daftarnya di pegadaian nanti. Cara untuk menabungnya pun gampang banget, kalo kita udah punya akun tokped berarti kita juga udah bisa nabung di tokopedia emas. Setiap rabu, masyarakat yang membeli reksa dana melalui tokopedia bisa memperoleh gift card hingga rp75 ribu, sedangkan yang menabung emas, berkesempatan mendapat cashback hingga rp250 ribu.

Untuk informasi lebih lengkap bisa tanya langsung ke pihak toped. Kemudian buat akun terlebih dulu sebelum melakukan investasi. Bahkan, di tokopedia kamu bisa mulai menabung emas online dari rp 5.000 saja.

Rajin nabung emas di tokopedia, dapat cashback 100rb periode promo. Karena shopee hanya perantara antara pengguna dan pihak pegadaian, tetapi anda tetap bisa jual beli emas. Menabung emas di pegadaian punya banyak keuntungan.

Layanan ini mirip dengan fitur layanan yang ada di pegadaian itu sendiri seperti nabung emas, tidak heran kalau cara dan layananan nya mirip dengan layanan pegadaian. Pikiran hemat saya, daripada dipakai belanja, kenapa nggak diinvestasikan saja. Cara menabung emas di pegadaian digital juga cukup mudah dilakukan.

Jadi, seandainya kamu sedang berada di kondisi darurat, tabungan emas ini bisa dipakai. Untuk memiliki tabungan emas bca, kamu harus membayar uang muka sebesar 20 persen dari harga beli emas. Oke to the point, tokopedia emas merupakan produk layanan dari tokopedia yang memungkinkan kita untuk menabung emas dengan mudah.

Ingin nabung emas di tokopedia, berikut caranya. Cek harga emas hari ini dalam bentuk grafik, tabel dan informasi yang aktual diupdate setiap harinya. Tokopedia emas menawarkan fasilitas investasi beli emas online melalui aplikasi.

Menabung emas online juga lebih mudah saat kita harus menjual atau ingin menambah tabungan emas. Begini cara nabung emas pegadaian di shopee. Ya, saldo emas dapat dijual kembali (buyback) minimal 1 gram dan maksimal 100 gram per hari/cif.

Buat kamu yang akan mulai investasi emas, kamu bisa nabung emas dengan aman dan mudah lewat tokopedia. Kini, anda dapat berinvestasi emas dengan harga murah. Yang pertama, kalau untuk bertransaksi di tokopedia emas, anda perlu login terlebih dahulu.

Raksasa e commerce ini memang beralih menjadi supermarket apps dengan berbagai layanan termasuk keuangan.

Mencoba Nabung Emas di Tokopedia MesoDigital

Infografis Gerakan Rabu Nabung Tokopedia

Investasi Nabung Emas Makin Seru Dengan Cashback Hingga

Pengalaman Menabung Emas Di Tokopedia Stay focus and

Bersama Pegadaian Tokopedia Emas Hadir Kembali Tokopedia

'Rabu Nabung’ Yuk Di Tokopedia Emas Buat Investasi!

Nabung Emas, Makin Untung Dengan Cashback s.d Rp30.000

Pengalaman Menabung Emas Di Tokopedia Stay focus and

Jurus Investasi dari Tokopedia untuk Milenial Hadapi

Temukan Promo Investasi Online Terbaru di Tokopedia

CARA GAMPANG INVESTASI NABUNG EMAS DI PEGADAIAN, TOKOPEDIA

Nabung Emas, Makin Untung Dengan Cashback s.d Rp30.000

Cara Investasi Emas Online Di Tokopedia, Yuk Mulai

Pengalaman Menabung Emas Di Tokopedia Stay focus and

Tokopedia Emas Nabung Emas on Pantone Canvas Gallery

Promo Produk Keuangan untuk Permudah Segala Aktivitas

Pengalaman Menabung Emas Di Tokopedia Stay focus and

Tambah Tabungan Emasmu Sekarang, Dapatkan Cashback hingga

Harga emas melonjak tinggi, ini cara nabung emas di Tokopedia


Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Pisang Emas

Emas Dan Perak

Harga Cincin Emas Per Gram Hari Ini Dalam Rupiah